Senin, 08 Februari 2016

Cara Hebat Menggunakan Youtube di Tablet PC

4 Tips Keren Menggunakan Youtube di Tablet PC


Promo tablet baru di MatahariMall siap untuk diserbu. Ada ratusan produk tablet PC yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Produk tablet PC dari MatahariMall memang kian diminati karena jenisnya yang beragam dan harganya pun terjangkau.

Aplikasi yang sering digunakan oleh para pengguna tablet PC setelah membeli adalah Youtube. Media berbagi video ini terus diminati dalam bentuk tablet PC. Supaya makin menyenangkan dan praktis menggunakan Youtube, berikut beberapa tips seputar aplikasi Youtube di tablet PC yang patut dicoba:

Mengatur Resolusi Video

Kini tidak cuma pilihan full screen yang bisa kita gunakan ketika menyaksikan video Youtube. Ada pula pilihan layar besar yang tidak memenuhi seluruh layar tablet PC. Cara mengaturnya pun mudah, cukup pilih menu di bagian kanan bawah Youtube. Pilih saja opsi “large player” kemudian atur pula pilihan resolusi video yang kita inginkan.

Menyimpan Video untuk Disaksikan Dilain Waktu

Kadang kala tidak punya banyak waktu untuk menyaksikan video Youtube yang baru Anda temukan. Tetapi tidak perlu khawatir dengan hal ini. Anda bisa menggunakan fitur watch later untuk menyaksikan video di lain waktu. Tinggal masuk ke bagian username, pilih video manager kemudian terakhir tinggal memilih opsi watch later. Maka video tersebut akan segera tersimpan dan bisa Anda saksikan di lain waktu.

Membuat Daftar Playlist Musik

Tips yang satu ini sangat bermanfaat untuk Anda yang gemar mendengarkan musik dari Youtube. Anda dapat mengatur sendiri isi playlist favorit Anda dengan mengklik “add to + button”. Fitur untuk membuat daftar playlist ini tersedia untuk tablet dengan sistem operasi Android dan iOS.

Melihat Kembali History Youtube

Ingin melihat kembali video Youtube yang pernah Anda saksikan?
Gunakan saja fitur history pada Youtube. Masuklah ke bagian username dan pilihlah opsi history. Bagian history tersebut akan segera menampilkan video-video yang pernah Anda lihat sebelumnya. Sehingga Anda pun bisa kembali menyaksikan atau bahkan mengunduh video tersebut.

Empat tips bermanfaat ini pasti akan membantu Anda untuk menggunakan Youtube secara lebih efektif lagi. Mencari informasi penting atau menjadikan Youtube sebagai sarana hiburan pasti semakin menyenangkan jika Anda mengaksesnya dari tablet PC kesayangan Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Hebat Menggunakan Youtube di Tablet PC

0 komentar:

Posting Komentar