Rabu, 09 Desember 2015

TOP Profil Nama Pemeran Sinetron Anak Menteng SCTV Ajibb

88beritaku - menarik dari sinetron SCTV anak menteng dari TOP Profil Nama Pemeran Sinetron Anak Menteng SCTV Ajibb. Sinetron anak Menteng akan tayang perdana di SCTV pada tanggal 7 Desember 2015. Tentunya banyak yang penasaran dengan siapa saja para pemeran sinetron Anak Menteng beserta foto, profil dan Biodata pemeran Sinetron anak Menteng ini. Salah satunya yaitu Lucky Perdana yang akan menjadi pemeran utama dari sinetron Anak Menteng. Lucky Perdana akan berperan menjadi Satria. Satria merupakan ketua geng motor yang hobby balapan motor. Dia memiliki sifat pemberani,setiakawan, jago silat dan juga rajin sholat. Satria juga disegani oleh teman-temannya. Satria tidak pandang bulu dalam memilih teman, dia mau berteman dengan siapa saja dan akan mengorbankan apa saja untuk temannya. Selain Lucky Perdana ada beberapa nama lainnya yang akan kami tulis profil dan biodatanya disini.

Sebelum mengenal siapa saja nama pemeran Sinetron anak Menteng SCTV, berikut sekilas sipnosis cerita Sinetron anak Menteng SCTV. Sinetron ini bercerita tentang anak-anak remaja yang hobby balapan motorcross. Mereka membentuk geng Motor.  Anak Menteng merupakan sekelompok geng motor cross yang terdiri dari 4 pemuda. Mereka adalah Satria, ketua geng, juga ada Kelvin, Sammy dan Monty. Suatu ketika Satria bertemu dengan cewek bernama Adelia yang ternyata anak baru di kampus. Adelia awalnya tak suka dengan Satria karena dianggap cowok bandel yang suka balapan dan suka mainin cewek. Adelia anggap Satria sama seperti abangnya Panji dan Langit yang bandel dan suka balapan motorcross.

Berikut nama-nama pemeran beserta Foto, profil dan Biodata pemeran Sinetron anak Menteng SCTV

Foto Lucky Perdana sebagai pemeran Satria




Sekilas profil Lucky Perdana : Lucky Perdana mengawali karirnya sebagai model pada salah satu majalah remaja di Indonesia. Setelah memenangkan Top Guest tahun 2002, Lucky  bermain di sinetron. Banyak sinetron yang sudah dibintanginya diantaranya yaitu Pacarku Superstar, Kiamat Sudah Dekat 2, Cowok Impian, Pangeran Penggoda, Candy, Ratu, Safira, Upik Abu dan Laura, dan lain-lain. Lucky Perdana ini mulai terkenal sejak berperan sebagai Anthony/Alfa di sinetron "Candy".  Lucky Perdana juga pernah bermain Film Televisi yang berjudul Ketika Malaikat Turun. Selain sinetron dan FTV, ia juga pernah bermain film diantaranya yaitu film Ketika Cinta Bertasbih, film Silat Boy 3 dan 4.


Biodata Lucky Perdana :
Nama lengkap:  Lucky Perdana
Tempat tanggal lahir:  Banyuwangi, Jawa Timur, 8 April 1986
Agama: Islam
Nama orang tua : Alm. Bambang (ayah), Puji K. (Ibu)
Akun Twitter:  @_LuckyPerdana
instagram.com/_luckyperdana

Foto Chris Laurent sebagai pemeran Panji


Sekilas profil Chris Laurent :  Chris Laurent merupakan aktor yang memiliki darah campuran Cina-Belanda dan Jawa. Chris Laurent terkenal sejak berperan sebagai Aditia di sinetron "Melati untuk Marvel". Chris Laurent memang sudah banyak membintangi berbagai sinetron diantaranya yaitu Dongeng, Dia Bukan Cinderella, Melati untuk Marvel,Putih Abu-Abu,     Super ABG, Heart Series 2 dll. Terakhir Chris Laurent bermain di sinetron duyung sebagai pemeran Vino. Beberapa FTV yang pernah dibintannginya yaitu Dongeng Miki dan Lima Anak Sakti, Cake Cinta Flara,  "Cintaku Kepentok Bokap", "Kepincut Cinta Paman Dolit" dll. Chris Laurent juga pernah bermain di film layar lebar diantaranya yaitu Milli & Nathan,    Seandainya, Operation Wedding, Marmut Merah Jambu, After School Horror , Check-In Bangkok dll.

Biodata Chris Laurent :
Nama lengkap:  Christ Laurent
Tempat tanggal lahir:   Jakarta, 15 April 1993
Agama: Kristen Protestan
Ayah: Donald
Akun Twitter:  @ChristLaurent
instagram.com/christlaurent




Foto Melodi Prima sebagai pemeran Adelia


Sekilas profil Melodi Prima : Melody Prima ini terkenal dengan gayanya yang tomboy. Dia sering bermain sebagai gadis tomboy di sinetronnya. Dia terkenal sebagai pemeran Bety Slebor di sinetron Si Biang Kerok. Dia pertama kali bermain di sinetron pertamanya yang berjudul "Dia Bukan Cinderella" berperan sebagai Amanda. Selainn itu berikut beberapa sinetronnya yaitu Safa dan Marwah, Beningnya Cinta, Tutur Tinular Versi 2011 (2011), Si Biang Kerok, Si Biang Kerok Cilik , Mencari Jejak Bunda, ABG Jadi Manten, Cowokku Superboy dll. Pada sinetron Samson Dan Dahlia Melody Prima ini berperan sebagai Dahlia. Melody Prima juga berperan di beberapa FTV seperti  Bidadari Lupa Diri, Kalau SUKA Bilang IYA, Ku Genggam Cintamu Di Malioboro dll. Melodi Prima juga bermain film. Film pertama Melodi Prima bergenre horor dengan judul "Dihantui Guna-Guna".



Biodata Melodi Prima :
Nama lengkap:  Melody Prima Ananda Divia
Tempat tanggal lahir:  Jakarta, 18 Januari 1995
Agama: Islam
Orang tua: Sylviani J.M. Noer (ibu)
Saudara: Aprilio & Antariksa (adik)
Akun Twitter:  @melodyprimaAD
instagram.com/melodyprima

Foto Niki Tirta sebagai pemeran Kelvin


Sekilas profil: Niki Tirta merupakan aktor Indonesia berdarah campuran Belanda. Awal karir Niki Tirta di dunia entertainment yaitu ketika Ia mengikuti sebuah ajang pemilihan model majalah Aneka semasa masih SMA. Setelah itu dia mulai bermain iklan dan film.  Beberapa film yan dibintanginya yaitu Pulau Hantu 2, Menculik Miyabi, Time, Pacarku Kuntilanak Kembar, dan Gue Bukan Pocong. Niki Tirta juga banyak membintangi sinetron diantaranya yaitu Bidadari, Dendam Asmara, Masa-Masa Remaja, Ganteng Ganteng Serigala dll.

Biodata Niki Tirta:
Nama lengkap:  Laurensius Nicky Tirta Djaja
Tempat tanggal lahir:  Jakarta, 27 April 1983
Agama: Kristen Katolik
Orang tua: FX Rudy Tirta Djaja dan Carolina
Istri: Liza Elly
Anak: Naara Ellyna Tirta
Saudara: Nia Lavenia (kakak)
Akun Twitter:  @NickyTirta
instagram.com/nickytirta

Foto Ricky Cuaca sebagai pemeran Monty


Sekilas profil  Ricky Cuaca:  Ricky Cuaca merupakan aktor berdarah Padang-Tionghoa. Ricky memulai kariernya di dunia hiburan sejak kecil sebagai penyanyi yang telah banyak memenangkan berbagai festival dan lomba menyanyi serta telah memiliki album mini sebagai penyanyi cilik.  Selain bernyanyi, ia juga seorang presenter, komedian dan aktor. Ricky Cuaca kini terkenal sebagai pemain sinetron. Ricky Cuaca ini terkenal sejak bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala seabagai pemeran Tobi. Sinetron lainnya ada Oh Ternyata,  Food Court,  Temen Tapi Demen, Gang Senggol,  ABG Jadi Manten dll. Selain itu dia juga bermain di beberapa film diantaranya yaitu The Tarix Jabrix, Emak Ingin Naik Haji,     7 Misi Rahasia Sophie, Crush dan Menara Stasiun Cawang.

Biodata Ricky Cuaca
Nama lengkap:  Ricky Cuaca
Tempat tanggal lahir:  Padang, Sumatra Barat, 27 September 1988
Agama: Kristen
Saudara: Donny Cuaca (kakak)
Akun Twitter:  @rickycuaca
instagram.com/rickycuaca/



Foto Baron Yusuf sebagai pemeran Langit



Sekilas profil Baron Yusuf : Baron Yusuf merupakan aktor asal suku Batak. Baron Yusuf pertama kali bermain dalam sinetron Ronaldowati. Setelah itu ia banyak bermain di sinetron diantaranya yaitu Si Mamat Anak Pasar Jangkrik, tendangan Si Madun, Rahasia Aura, Keluarga Garuda di Dadaku. Kemudian di bermain di sinetron Madun berperan sebagai Martin. Selain sinetron Baron Yusuf juga pernah bermain film berjudul Garuda di Dadaku.

Biodata Baron Yusuf
Nama lengkap:  Baron Yusuf Siregar
Tempat tanggal lahir:   Jakarta, 28 April 1998
Agama: Islam
Akun Twitter:  @baronyusuf
instagram.com/Baronwilschut


Foto Bobby Joseph



Sekilas profil Bobby Joseph: Bobby Joseph terkenal sejak bermain di sinetron Candy berperan sebagai Terry. Selain itu dia pernah beperan di sinetron diantaranya yaitu sinetron Ratu,  Sentuh Hatiku, Namaku Mentari, Upik Abu, Safa dan Marwah, Putri yang Ditukar,    Catatan Hati Seorang Istri dll.

Biodata Bobby Joseph
Nama lengkap:  Bobby Joseph
Tempat tanggal lahir:  Paris, Perancis, 29 November 1991
Agama: Kristen
instagram.com/bobbyjsph

Foto Joy Octaviano


Sekilas profil Joy Octaviano :  Joy Octaviano ini lebih dikenal sebagai aktor laga Indonesia. Sinetron pertama yang dibintanginya yaitu sinetron Mutiara Hati. Dia juga pernah berperan di sinetron Candy, Damarwulan, Ciung Wanara, Angling Dharma, Tutur Tinular, GGS Returns, sinetron Pangeran dll.

Biodata Joy Octaviano
Nama lengkap:  Joy Octaviano Lifyard
Tempat tanggal lahir:  15 Oktober 1993
Agama: Islam
Akun Twitter:  @joyoctavianoo
instagram.com/joyoctavianoo/


Foto Reza Alatas


Sekilas profil: Reza Alatas merupakan alumni Universitas bakrie angkatan 2009 jurusan business management. Reza Alatas pernah bermain di sinetron jagoan-jagoan katropolitan yang tayang di Trans TV. Dia juga pernah bermain di sinetron ganteng ganteng serigala sebagai Joy. Reza Alatas  juga pernah bermain di FTV sinema pintu taubat "Ahli Waris Yang Durhaka" yang tayang di Indosiar.
Biodata Reza Alatas:
Nama lengkap:  Reza Alattas
Tanggal lahir:  4 April
Agama: Islam
Akun Twitter:  @rezalattas
instagram.com/rezaalattas

Foto Yugo Avaero sebagai pemeran Danny


Sekilas profil Yugo Avaero:  Yugo Avaero ini pernah bermain di sinetron Aku anak Indonesia sebagai pemeran bang Hamid. Selain itu dia juga pernah bermain di sinetron ZAKIA, sinetron hati hati dengan hati, Detak Cinta dll. Yugo juga pernah bermain di FTV yang berjudul cintaku segurih mie ayam.

Biodata Yugo Avaero
Nama lengkap:  Yugo Avaero
Tempat tanggal lahir:  Jakarta, 1 Juli 1991
Agama: Islam
Akun Twitter:  @YugoAvaero
instagram.com/yugoavaero

Foto Atiq Rachman sebagai pemeran Sammy


Sekilas profil Atiq Rachman: Atiq Rachman pernah berperan di sinetron Heart Series sebagai Rikcy. Selain itu ia pernah bermain sebagai pemeran Hans Hunter pemburu Penyihir di sinetron Penyihir Cantik. Pada sinetron Sakinah Bersamamu dia pernah berperan sebagai pemeran Dika.
Biodata Atiq Rachman:
Nama lengkap:  Atiq Rachman
Tempat tanggal lahir:   Jakarta, 6 Oktober 1992
Agama : Islam
Twitter: @RachmanAtiq


Foto Voke Victoria sebagai pemeran Tania



Sekilas profil Voke Victoria :  Voke Victoria dari Sejak kecil sering mengikuti audisi model dan mengikuti berbagai perlombaan. Dia pernah menjadi  runner up pada audisi yang diadakan oleh Winner Management. Setelah itu dia kemudian terjun ke dunia sinetron. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya yaitu Arti Sahabat. sinentron alinnnya yan pernah dibintanginya yaitu Islam KTP, Sampeyan Muslim?, Gara Gara Wendy, Semangat Berjuara,      Samson Dan Dahlia dll.Selain sinnetron dia pernah bermain FTV yang berjudul Pacarku Cantik Motorku Antik, Pitak Vs Kerudung, Cinta Obat Patah Hati, Tukang Odong-odong Naik Haji, Jangan Benci Ibumu, Bidan Aborsi, Kubalaskan Dendam Adikku, Aku Pembantu Ibuku,     Jurus Cinta Tukang Urut dll.

Biodata Voke Victoria : 
Nama lengkap:  Voke Victoria Kimbal
Tempat tanggal lahir:  Karawang, 12 Desember 1995
Agama: Kristen
Akun Twitter:  @vokevictoria
instagram.com/vovickim

Foto Ari Wibowo sebagai pemeran ayahnya Satria


Sekilas profil Ari Wibowo : Ari wibowo ini mengawali kariernya sebagai peragawan dan foto model.  Ari wibowo juga merupakan Adik dari artis Ira Wibowo.  Ari wibowo ini pertama kali bermain film yang berjudul Valentine pada tahun 1989.  Selain itu film yang bintanginya yaitu Pengantin (1990), Aku Rindu (1991), Pesta (1992), dan Si Manis Jembatan Ancol (1993). Setelah terkenal di film dia juga bermain di sinetron. Sinetron pertamanya adalah Keluarga van Danoe Wiryo (1993) kemudian sinetron Deru Debu, sinetron laga Jacky, Cinta Berkalang Noda, Tersanjung, Terlanjur Sayang, Badai Pasti Berlalu, dan " Rain". Ari Wibowo ini juga pernah bergabung di kelompok vokal Cool Colours yang anggotanya terdiri dari Ari Sihasale, Surya Saputra, dan Johandy Yahya.  

Biodata Ari wibowo
Nama lengkap:  Arianto Wibowo Wirjodiprodjo
Tempat tanggal lahir:  Berlin, Jerman, 26 Desember 1970
Agama: Kristen Protestan
Orang tua : Wibowo Wirjodiprojo dan Sibylle Ollmann
Saudara: Ira Wibowo (kakak)
Istri: Inge Anugrah
Anak: Kenzo Wibowo (2008) dan Marco Wibowo (2010)
instagram.com/ariwibowo_official


Foto Jill Gladys sebagai pemeran ibunya Satria


Sekilas profil Jill Gladys: Jill Gladys mulai dikenal sejak bermain dalam film layar lebar yan berjudul "Setannya Kok Beneran?". Selain itu dia juga bermain di film Kawin Laris, Anak Setan, Mother Keder: Emakku Ajaib Bener, Diaspora Cinta di Taipei, dll. Selain di film layar lebar wajah Jill Gladys sering mucul di FTV. FTV yang pernah dibintanginya diantaranya yaitu     Cewek Gue Super Hero, Aku Antar Kau Dengan Cinta , Gadis Manis Di Halte Bis , Cewek Jadul, Kata Maaf Untuk Suamiku dll.

Biodata Jill Gladys:
Nama lengkap:  Monica Jill Gladys Rahardja
Tanggal lahir:  7 Oktober 1986
Agama: Kristen
Anak: Damien Firston
Akun Twitter:  jill_gladys
instagram.com/jill_gladys_

Foto Verlita Evelyne sebagai pemeran ibunya Adelia


Sekilas profil Verlyta Evelyn :  Verlyta Evelyn mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia setelah terpilih sebagai cover girl majalah remaja pada usia 18 tahun. Kemudian dia terjun ke dunia sinetron. Sinetron yang pernah dibintanginya adalah Si Bajaj, Bunga Malam, Benar Benar Cinta, Bunga Perawan, Karena Cinta, Kau Dan Aku, Dan, Bukan Salah Bunda Mengandung, Mimpi Manis 2, Aku Bukan Cantik, Cinta Fitri dll. Dia juga pernah bermain di film Mas Suka, Masukin Aja-Besar Kecil I'ts Okay, dan Dua Bintang Tiga Persona.

Biodata Verlyta Evelyn :
Nama lengkap:  Verlyta Evelyn Raymond
Nama lain :  Verlita Evelyn Saba
Tempat tanggal lahir:  Surabaya, 1 Desember 1983
Agama: Kristen
Orang tua : Jerry R. Raymond (ayah) dan Indah Kurnia (ibu)
Suami:  Ivan Saba 
Anak : Jenoah Iverson dan Caleb Iverson
Akun Twitter:  @verlitaevelyn
instagram.com/verlitaevelyn/

Foto Ratu Felisha



Sekilas profil: Ratu Felisha mengawali karier sebagai model. Dia kemudian terjun ke sinetron.Beberapa sinetron yang dibintanginya Gerhana, ABG, Indra Ke-6, Habibi dan Habibah, Putri Yang Terbuang, Benci Bilang Cinta, Inayah, Dewi Bintari, RT Sukowi dll. Selain itu dia juga pernah bermain di FTV diantaranya Titin Tukang Kawin,Pembantuku Idolaku dll. Ratu Felisha  juga pernah membintangi beberapa film diantaranya yaitu Buruan Cium Gue (2004),     Sweet 17 (2004), Hantu Perawan Jeruk Purut (2008), Cintaku Selamanya (2008),     Kain Kafan Perawan (2010), Nakalnya Anak Muda (2010), Cinta Tapi Beda (2012), Something in the Way (2013) dll.

Biodata Ratu Felisha :
Nama lengkap: Ratu Felisha Renatya
Tempat tanggal lahir:  Jakarta,16 Oktober 1982
Agama: Islam
Orang tua: Freya Rekardini, Tubagus Ari Yasin
Anak: Dasha Godiva
Akun Twitter:  @ratu_felisha
instagram.com/ratufelisha

Foto Benny Ruswandi sebagai pemeran bapaknya Adelia, Panji dan Langit


Sekilas profil: Benny Ruswandi merupakan aktor yang pernah bermain di sinetron Warkop Millenium (1999), Fajar (2007), Tasbih Cinta (2008), Rama dan Ramona (2010), Taxi (2010),     Taxi (Musim 2) (2010), Dia Anakku (2010), Segalanya Cinta (2012), Ketika Cinta Harus Memilih (2013), Ken Arok & Ken Dedes (2013), Raden Kian Santang (2013) dll.

Biodata Benny Ruswandi:
Nama lengkap:  Benny Ruswandi
Tempat tanggal lahir:  Jakarta, 21 September 1966
Agama: Islam
Orang tua: H.Minar Roeswandi (alm)


Foto Claudy Putry sebagai pemeran Tere


Sekilas profil: Claudy Putry ini pernah juara 3 Covergirl 2012 Aneka Yess! Claudy Putry ini pernah bermain di sinetron High school love story yan tayang di SCTV. Dia juga pernah bermain di film layar lebar berjudul "Heart Beat".
Biodata Claudy Putry:
Nama lengkap Claudy Putry: 
Tanggal lahir:  19 Maret 1997
Agama: Kristen
Akun Twitter: @claudyputri3
instagram.com/claudyputri

Foto Nina Jane sebagai pemeran Pinkan


Sekilas profil Nina Jane: Nina Jane ini pernah juara 2 Miss Celebrity 2015. Nina Jane ini kuliah di teknik industri di Universitas Indonesia. Dia juga pernah terpilih menjadi putri batik nusantara 2014.
 
Biodata Nina Jane :
Nama lengkap:  Nina Jane Bustan
Tempat tanggal lahir:  Bandar Lampung, 27 November 1993
Agama: Kristen
Akun Twitter:  ladyninjast
instagram.com/nina_bustan/

Sinetron Anak Menteng ini tayang perdana mulai tanggal 7 Desember 2015 di SCTV.

Sumber : http://hiburan.lintas.info/2015/12/foto-profil-dan-biodata-nama-nama.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TOP Profil Nama Pemeran Sinetron Anak Menteng SCTV Ajibb

0 komentar:

Posting Komentar